33compressedSejak munculnya internet, revolusi belanja on-line telah menjadi fenomena di seluruh dunia menghasilkan miliaran dolar dalam penjualan. Pelanggan mendapat keuntungan dari produk yang lebih murah sebagai apa yang disebut “batu bata dan mortir” toko tidak bisa bersaing dengan toko online yang memiliki staf minimal dan biaya yang jauh lebih rendah.

Namun, pendatang terlambat ke arena belanja on-line adalah industri konstruksi dan pertambangan. Umumnya dikenal karena gaya tua-sekolah dari manajemen, industri konstruksi baru saja mulai menjelajahi dunia belanja internet. Salah satu contoh terbaik dari ini adalah website buildazon.com . Nama yang menarik ini berasal dari paling sukses toko online amazon.com.

Buildazon menawarkan 3 kategori utama untuk belanja online menjadi baja struktural, logam dan pracetak. Kelemahan dengan buildazon situs adalah bahwa hal itu lebih cocok untuk para profesional konstruksi seperti Civil Engineers atau Manajer Proyek. Buildazon mengarang dan memberikan produk struktural sebagai per Anda menggambar, seperti memesan dibuat khusus jas on-line. Misalnya, setelan Anda memerintahkan diproduksi dan dikirimkan kepada Anda sesuai yang dipilih kain, gaya dan pengukuran. Lihat tailor4less.com .

Untuk buildazon untuk menyediakan Anda dengan harga, Anda akan diminta untuk meng-upload gambar struktur Anda. Saya sudah menggunakan buildazon untuk struktur baja berbingkai 12 ton sederhana dan saya telah menemukan mereka untuk menjadi sangat efisien. Namun, saya belum sepenuhnya mencoba buildazon untuk order yang lebih besar, katakanlah 100 ton baja struktural fabrikasi.

Hal ini menyegarkan untuk melihat bahwa pengusaha memikirkan cara-cara baru untuk memberikan layanan melalui internet. Dalam situasi saya, saya tidak memiliki waktu dan sumber daya untuk mengkoordinasikan rangka baja struktural saya. Jika saya lakukan, saya mungkin telah memilih untuk metode konvensional mendapatkan tiga kutipan dan kemudian pemeriksaan pemasok seperti yang saya lakukan berkali-kali di masa lalu.

Mungkin seseorang bisa memulai sebuah website baru yang khusus melayani untuk “made to order” frame kayu dibuat dan gulungan? Saya percaya bahwa belanja online adalah cara masa depan dan bahwa semua produk tidak peduli seberapa besar bisa satu hari dibeli secara on-line. Jika ada cara yang lebih mudah untuk melakukan bisnis, maka pengusaha akan memikirkan cara untuk mencapai hal ini bagi para pelanggan mereka.